Nonton ten2five :)

4 12 2011

Hello everyone. Akhirnya setelah berbulan bulan tidak posting blog, sekarang saya berkesempatan posting blog juga. Maklum, saat ini saya sedang menjalani semester ke 7 di kuliah saya. Tinggal 1 semester lagi mencapai wisuda (Amien). Tentu saja kalau semua proses akademik kuliah lancar dan tidak ada halangan di Tugas Rancang dan Tugas Akhir (TA) kuliah saya nanti.

Posting kali ini saya akan sedikit bercerita mengenai konser yang saya tonton bersama pacar saya minggu2 yang lalu (Akhirnya bisa nonton konser juga). Karena saya dan dia juga sama2 mahasiswa yang memasiki tahun terakhir kuliah, jadi waktu2 kosong yang bisa dihabiskan berdua itu sangaat berarti sekali. #halah. Konser yang kami tonton bertempat di Gedung Robotika ITS ini kebetulan waktunya berdekatan dengan Dies Natalis kampus kami (ITS Surabaya). Konser yang bintang tamu nya adalah ten2five ini diinisisasi oleh Hima Sistem Informasi ITS yang dikemas dalam acara ToNight (Together in One Night). Selain konser ten2five ada juga band band indie lain sebagai pembuka. Lalu pemecahan rekor Muri ngeTweet terbanyak. Lupa deh ada berapa ribu tweet gitu yang berhasil memecahkan rekor.

Jalannya konser overall berjalan lancar. Walaupun musik band indie yang menjadi pembuka tidak begitu enak di telinga saya, but its oke lah untuk memeriahkan acara. Saya memang tidak terlalu suka musik ber genre indie. Saya juga sebenarnya heran, band utama nya kan ten2five, tapi kenapa band pengiringnya band indie ya? Kan jadi gak sinkron n nyambung. Hehe. Alhasil kami yang datang sekitar jam 7 malem harus rela mendengar music indie sampai sekitar jam 11 malem. Yup, ten2five nya baru dateng jam 11 malem. Apa mereka terjebak macet di jalan ya?

 Sambil menunggu ten2five dateng, kami menghabiskan waktu dengan berjalan2 di sekitar kompleks gedung robotika. Gedung yang biasa dipakai acara kontes robot dan bersebelahan dengan Lab Energi ITS ini memang terlihat apik. Gak kalah deh ama gedung Nasdec di sebelahnya. Akhirnya kami sempatkan foto2 di dalam gedung sambil nunggu ten2five datang.

Sebenarnya saya juga tidak terlalu mengenal dekat ten2five. Saya cuma tau lagu2 nya yang easylistening itu. Mungkin kalau cewe2 kaya pacar saya ini bilang lagu2 nya romantis kali ya, Hahaa. Performance personil ten2five juga terlihat energik di stage. Sempet surprise juga saat lagu pertama yang dibawakan mereka adalah lagu suroboyoan. Lalu dilanjut dengan lagu2 dari album lama mereka sampai dari album yang baru. Kami pun terhanyut dengan music easylistening yang mereka bawakan. Beruntung banget deh menikmati music romantis berdua sama doi secara live. hehe..

 Segitu dulu deh cerita saya kali ini. Semoga bisa posting2 cerita selanjutnya dan gk hibitus lagi. Ini saya kasih oleh2 poto kami saat nonton ten2five.

gedung robot ITS

gedung robot ITS

ten2five performance

fariza & fahmi

fariza


Actions

Information

3 responses

11 12 2011
Saipuddin

wahh seruu,
semoga selalu lancar juga semester terakhirnya hingga wisuda. :D

17 11 2012
Jefry

Pasti seru sekali mas acaranya, apalagi nonton Ten2Five secara live ni
nice sharing :)

22 04 2014
ilham

waduh Ten2five ,, udah lama banget ini ga denger lagu-lagu dari grup band ini :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 33 other followers

%d bloggers like this: