Suramadu keren…

21 06 2009

Akhirna Uas slesei jg. Rencananya anak2 d’Commodore pengen jalan ke Malang 2 hari 1 malam. Kayana tu bakalan seru abis, pasti ntar jalan ke BNS (Batu Night Spctaculer..bener gk itu kpanjanganya..?). pada bakar jagung di villa, pada ngapain aja rame2… tpi sayang,,gara sakit yang menghebohkan saat uas terakhir,,jadinya ak gk brani pergi jauh2, takutna sakitna kambuh lagi. Lagipula duit di kantong jg ikut menipis seiring berjalanya waktu. Padahal belum akhir bulan. Gak tau knapa seminggu ini perasaan boros banget dah..

Tapi di hari berikutna,,untung ada Dana (ini bukan duit,tapi Dana temenku) dia ngajakin jalan bareng ma tmen2 taekwondo (bacanya harus jdi satu,gk boleh dipisah) ke Suramadu.Jembatan yang katanya terpanjang ke 4 dunia dengan panjang 15 km lebih, menghubungkan pulau Jawa dan pulau Madura yang menghabiskan uang rakyat 4 Triliun lebih. Terus ngumpul dulu di depan GOR ITS,nungguin anak2 laen dateng (padahal yg berangkat cuma 8 org dengan 4 motor) Ak nebeng ama si Ical, tmen sejurusan jg, tpi bukan anak taekwondo. Yang ak inget anak taekwondo tu si Zen, yg lainya 3 org cew lupa namanya.(mungkn karna gk terlalu menarik kali ya..hee..) Di perjalanan mau ke Suramadu, gak tau knapa motor yg ak tebengin bocor ban belakangnya. Beeh,,padahal Suramadu udah keliatan bagian atasnya. Mana selesai ditambal,,ban nya bocor lagi untuk kedua kalinya. what a bloody tire.. Akhirnya terpaksa ganti ban dalem deh. Yg kasian ya yg punya motor. Ak yg nebeng sih cuma bisa ngeliat ama nungguin aja. ho2.. Gara2 bocor yg keduakalinya itu jg ak ma ical ditinggal rombongan laen yg udah terlanjur beli tiket tol n masuk jembatan Suramadu. dasar sotoy ni ban.

Setelah ganti ban dalam selesai,,langsung deh tancap gas ngejar tmen2 yg lain yg udah duluan. Bayar tiket tol nya gk terlalu mahal, 3 rbu bwat motor, 30 ribu bwat mobil. dalam hatiku,,bayangin gmana klo di jembatan gini ban nya bocor lagi. Apa gk tepar tu nuntun motor 15 km. Iya klo di ujung jembatan sana ada yg tukang tambal ban. Lha klo gk?? Nyebur ke laut aja dah…Pas di awal jalan,,anginya udah mulei kerasa. Palagi pas udah ditengah2,,kenceng banget.. Pas di daerah bentang tengah inilah banyak orang yg turun dari kendaraanya untuk berfoto2 & bernarcis ria. Kita jg gk mau ketinggala dung..ho2… Terkadang ada jg polisi patroli lewat bwat ngusirin orang yg berhenti di tengah jalan. Lha klo semuanya pada numpuk di tengah akan terjadi pembebanan yg tidak merata. Padahal jembatan direkayasa agar tahan pada pembebanan yg merata (iya gk seh,,sok deh..)

bentar lage..

bentar lagee...

bentar lage..

Suramadu

suramadu bridge

Pas nyampe di bumi Madura ( coba klo gk ada Suramadu,,mana pernah nyampe Madura cong..) agak sdikit shock jg. Ternyata di daerah suramadu bagian Madura seperti belum ada kehidupan. Kontras banget ama di daerah Suramadu bagian Surabaya. Mau nyari bensin aja sulit banget. Jalanan jg masih sepi. Ya mungkin pemerintah emang baru membuka daerah itu untuk pembangunan akses ke Suramadu. Karna jalanan sepi,,ya akhirna kita gunain bwat mainan & poto2 an. halah….

tour

tour

uooh..

uooh..

Abis tu balik lagi jembatan bwat balik ke Surabaya. Kali ini hari semakin siang, perasaan anginya juga makin besar aja. Apalagi pas ditengah,,si Dana yg rambutna brekele aja bisa dibuat ke atas semua oleh angin laut. ho2… Lumayan juga poto2 nya,,bwat oleh2 pulang kampung ntar,,Mak,,ak udah nyampe Suramadu lho…ho2…

pose dulu..

pose dulu

ngeliat selat madura

ngeliat selat Madura

pse lagee...

pose lage..

aku,arda,ical

aku,arda,ical

aku,arda,dana

aku,arda,dana

bareng anak taekwondo

bareng anak taekwondo

rombutmu jd keren gtu dan..

rambutmu jdi keren gtu dan..

Pulang dari Suramadu ni kulit pada gosong semua,,tambah item kaya areng…Tapi seri bo….


Actions

Information

9 responses

22 06 2009
robi

wakakak… tekla community juga ksono ya?!
Q juga kesno sm ank2 jurusn boy.. hehehe…

mie said: sebenere seh,,anak2 jurusan (d’Commodore) pada jalan ke Malang.. berhubung ak nya gk ikut ya maen ke Suramadu ama anak2 yg gk ikut k malang…ho2…

24 06 2009
DwiPutri

Itu gak ngeri tuh lewat situ? Kan bautnya pada diambilin? HEHEHEHE.

mie said : tnang,,sebelum kita ngambilin baut,,ya poto2 dulu,,dokumentasi dulu…ha2…just kiddin….

10 07 2009
robi

owh.. ke malang ya!?
eh, u ikutan hima apa BEM?? taon nie BEM FTK sepi anak siskal kaiaknya.. hihihi…

mie said: iya ada raker hima di malang…. tp akgk ikutan BEM FTK…hee….
emang kayanya yg banyak anak lautan….ho2……

14 07 2009
indra1082

Gak ditilang tuh??
kan ada Razia….

Razia orang Ca’Ur..hehehehe

31 07 2009
pelangiituaku

assalamualaikum…

blogwalking…
silakan mampir ke blog saiia..

http://pelangiituaku.wordpress.com/2009/07/28/media-baru-citizen-journalism-di-anakui-com/

makasiiihhh =)

21 08 2009
robi

smangaaadh boooy…

21 02 2010
nadiafriza

kemaren ke surabaya gagal ke suramadu karna lagi ujan euy..
sekeren itu yaa suramadu;..? huhe
bakal lebih keren jembatan yang ngelintasi selat sunda (merak-bakauheuni) dong?😀

22 02 2010
Fahmi

@ indra: gk dirazia kok,,,kan umpet2 an ;p
terimakasih sudah berkunjung….

@pelangiituaku : iyah,,, segera ke TKP……

@ robi :smangat jg bro…..vivat FTK… !!

@nadiafriza : wah,,sayang sekali…. sebenernya lebih keren klo malem sih,,,permainan lightingnya bagus n romantis,,halah…. ntar klo ke srbya lagi sempetin mampir….
em,,sebenrnya ak agk ragu ma jembatan selat sunda tu bakal jadi dibangun pa gk,,, coz kta dosenku,, tu sangat riskan sekali,,karna merupakan daerah rawan gempa,,apalagi ada Gunung Krakatau yg masih aktif… lebih baik memaksimalkan & mengefektifkan armada fery dan pelabuhan dsana,,sehingga jalur barang di selat tu lebih lancar… (kok jadi kya kuliah gini)

trimakasih ya sudah berkunjung…😉

22 11 2010
baguštejo

weeehhh seruuu.
saya belum sempat pose² kayak di atas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: