maen ke PAI

28 08 2009

Wah,,udah lama gak posting di blog yang sudah mulai terlantar ini. Gak tau knapa,,padahal sedang waktunya liburan, yang seharusnya jadi lebih sering posting, malah gak posting sama sekali. Mungkin gara2 keasyikan maen2, facebookan, ktemu ama keluarga di Lampung, dapet job nge survei gedung SD di pedalaman Sumatra, mampir ke Bandung 3 hari dll.

Nah,,untuk kali ini ak mau berbagi pengalaman liburan buat semuanya. Terutama buat kalian yg gk suka ataw jarang liburan ke pantai n daerah pesisir. Gak tau kenapa, beach always be my favourite destination on my vacation list. Setiap kali datang ke pantai, hati ini rasanya damaaii banget. Tenang ngerasain tiupan angin pantai, berkecipak ria bermain riak-riak gelombang air, melihat romantisnya dunia saat matahari yang bersiap-siap tidur dan yang gk akan ak lewatkan,  waktu ngeliat langit di pantai. Langit terlihat seperti tak terbatas dan tak bertepi. Itu ngingetin kita akan kebesaran Tuhan YME yang menciptakan dunia yang indah ini.

mau tenggelam

mau tenggelam

PAI

PAI

Berangkat bersama 2 orang temanku sewaktu SMA, Johan dan Dinar. Meraka teman dekatku waktu SMA. Sayang banget gk bisa rame2 brangkat ama teman2 yang laen, coz mereka masih ada keperluan di kota tempat mereka kuliah. Kali ini Dinar membawa adek kecilnya yang imut, (imut bgt, gk kaya kakaknya…ho2…) Tia namanya. Kita berangkat sore hari,,biar bisa ngelihat sunset nantinya. PAI (Pantai Alam Indah) merupakan satu2 nya pantai di kota Tegal yang lumayan dekat. Sebenarnya banyak juga pantai yang lebih bagus, tapi jauh banget.

PAI sebenarnya merupakan pantai yang lumayan bagus. Cuma masih terlihat beberapa bangunan yang tidak terurus. Ada beberapa anjungan yang terlihat hampir tenggelam. Mungkin disebabkan peletakan yang tidak kokoh, ataw melapuknya kayu karena tidak dilapisi pelindung terlebih dahulu. Masih ada beberapa sampah-sampah berserakan di sekitar pantai. Ini nih yang bikin kesel,,pengunjung biasanya banyak yang duduk duduk di pinggir pantai, trus sambil makan kudapan yang bungkusnya dibuang sembarangan gitu aja. Mreka pikir ini pantai punya buyutnya apa ya..

maen aer

maen aer

Kita bertiga banyak maen-maen air di pantai. Apalagi yang namanya Tia,,wah udah kaya kesetanan ngeliat air. Saking bernafsunya maen air,,basah smua tuh bajunya.. Abis maen air kita ke anjungan, yang diujungnya ada kapal biru terapung berlabuh. Katanya kapal biru ini merupakan restoran terapung yang jika dipesan nanti akan membawa pengunjung berlayar di perairan Tegal sambil menyantap makanan laut. Wah,,kayanya asyik banget tuh… Tapi sayangnya,,untuk menyewa kapal ini muuahaalll banget. Gak cocok untuk kantong mahasiswa. Ha2… Akhirnya cuma bisa poto2 aja deh di depan kapal.

restoran terapung

ini restoran terapungnya

DSC01614 DSC01586

DSC01625

Maghrib pun tiba,, matahari sudah tampak kelelahan dan mengendurkan sinarnya. Sepertinya harus ber siap2 untuk pulang. Rasanya sih pengen banget berkunjung ke pantai lagi. Tentunya pantai2 di daerah lain yang belum pernah ak kunjungi.

DSC01629


Actions

Information

3 responses

11 10 2009
dan

seneng ketemu blogger wp sealmamater…

@ dan : wah,,mas jg sama2 dri Smansa ya…
salam kenal mas… sering2 brkunjung…heee…

cheers…

21 02 2010
nadiafriza

saya bosan sama panas.. jadi lebih suka liburan (ataupun hidup) di daerah pegunungan dan atau dataran tinggi.. udaranya lebih adem. hawanya sejuk juga hehe

22 02 2010
Fahmi

@nadiafriza: cocok dung tinggal di bandung….. ho2…..
emang sih,,di dataran tinggi gk bikin kulit item…..heee….

sering mampir yah……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: