finally 10000

8 06 2010

Dear fellow blogger,

Sudah 1,5 tahun sejak ak menulis di blog ini,tepatnya januari 2009 kalo ak gk salah. Dan hari ini,tepatnya pukul 09.24, akhirnya blog ini sudah mencapai 10.000 visitors. Senangnya…

Terimakasih kepada para pembaca setia (emang ada ya? ho2..), pembaca yg secara tidak sengaja nyasar ke blog aneh ini, dan juga fellow blogger yg bertukar link dengan ak yg tidak bisa ak sebutkan satu persatu. Tanpa kalian semua maka belum tentu blog ini menjadi besar seperti sekarang ini.. *halah, kaya nerima award aja..

review 1,5 tahun ini tentang apa saja yg sudah ak lakukan terhadap blog ini sebenarnya bukan hal yang istimewa. Honestly, walaupun sudah 1,5 tahun ak masih belum paham & ngeh tentang apa itu SEO, alexa, pagerank, addsense, or apapun yg berbau seperti itu. Ak cuma masang beberapa widget nya aja (walopun kadang gk muncul jg gambarnya) tanpa tahu apa itu dan pengaruhnya untuk blog ini. *Mungkin anda tahu,,? tolong beri tahu ak.. Lalu postingan ak juga biasanya tentang event2 yg pernah ak lakuin, artikel yg pernah ak bikin dan juga terkadang curhat2an geje yg gk bisa ak pendem sendiri, halah…

Semoga kedepanya postinganya menjadi lebih banyak dan bermutu. Dan yang pasti memberi manfaat untuk saya sendiri dan para pembaca. Segini aja dulu deh, berhubung masih sibuk UAS dan prepare buat NUEDC 2010 Jumat besok di Jogja,jadi  ntar disambung lagi postinganya.. *doakan saya semoga UAS yang tinggal 2 mata pelajaran lagi dan NUEDC berjalan lancar. Amien..

cheers..


Actions

Information

21 responses

8 06 2010
nada

selamat mas fahmi!🙂

ayo yang mampir ke blog ini, mampir blog saya juga dooong.. *promosi* hehehe😀

9 06 2010
RenXe

wah selamat njih mas…selamat “ulang pengunjung” yang ke 10.000 ^^

10 06 2010
Fahmi

@nada : terimakasih,,
ayo2,, mampir ke blog nya nada juga….m langsung cek aja di TKP..

10 06 2010
Fahmi

@renxe :
terimakasih…..
hehee….perasaan kok kaya ulang taun gtu ya….. ho2……

10 06 2010
nadiafriza

congratz🙂
saya masih kepala 2 nih.. but it doesnt matter anyway hehe

11 06 2010
Tika We

Congratz congratz! Aku kalah ik!

11 06 2010
KutuBacaBuku

semoga semakin semangat ngeblognya … biar bisa berbagi banyak kebaikan dengan kita2, hee

12 06 2010
mila

berkunjung*berharap dibukakan pintu*

16 06 2010
Fahmi

@ all : Maaf baru bales coment2 nya… karna beberapa hari yg lalu sibuk dengan NUEDC di jogja..ho2….

16 06 2010
Fahmi

@nadiafriza : makasih2,, saya juga masih kepala dua kok….. ^ ^ ho2….

16 06 2010
Fahmi

@ Tika We : makasih,, lha emang balapan ta mba…? halah….

16 06 2010
Fahmi

@kutubacabuku : makasih,, semoga lebih banyak memberi manfaat dan berbagi dengan semuanya….

16 06 2010
Fahmi

@ mila : terimakasih… sudah dibuka kok pintunya… ; )

26 06 2010
Tyas

Salam kenal mas Fahmi…

29 06 2010
Fahmi

@tyas: salam kenal juga tyas….sering2 mampir…..

1 07 2010
adhikara

waw…kenceng banget.klo boleh tau sehari brp trafficnya?.

blog walking.

5 07 2010
Fahmi

emm,,rata rata seh 40 an seharinya…..
thanx for visit

4 08 2010
unendingdreams

wow, great achievement! gonna read more of your posts🙂

5 08 2010
Fahmi

thanx,, enjoy please…. visit my blog again..hehe…

25 09 2010
Asop

Hebat..😀😀

25 09 2010
Fahmi

terima kasih…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: