met mudik & lebaran guys

7 09 2010

Hari ini H-3 sebelum lebaran. Di desa kota  tempat saya tinggal sekarang sudah terlihat ramainya kendaraan roda dua, roda empat dan roda banyak *halah. Wajar sih, biasanya memang sebelum lebaran ramai dan padat banget jalannya. Secara, saya tinggal di Tegal, kota kecil yang dilewati oleh jalur Pantura (pantai utara jawa). Arus jalan besar di kota ini pun mulai berubah mengikuti perkembangan volume kendaraan yang melewati jalan tersebut. Ada jalan yang berubah menjadi satu arah, ada jalan yang ditutup, bahkan ada juga jalan yang menjadi jalur alternatif.

Melihat jalan yang berubah seperti ini kok saya menjadi nervous ya? Uwh,,saya mulai memikirkan mudik ke kampung tempat keluarga besar saya di Lampung. Yup, meskipun tinggal di Tegal, tapi saya memang bukan orang Tegal asli. Keluarga besar saya kebanyakan tinggal di Lampung, jadi kalau lebaran tiba ya kami sekeluarga hijrah ke pulau seberang. Nah, yang membuat saya nervous adalah saya untuk pertamakalinya akan menyetir mobil saat mudik nanti. Kalau nyetir di dalam kota sih biasa aja, tapi kalau ngeliat arus mudik yang padet kaya gini kok jadi rada ngeri ya? Apalagi Tegal-Lampung cukup jauh dan akan menguras stamina tentunya. Semoga saja semuanya lancar dan selamat sampai tujuan. Amien..

Sebelum lebaran, dalam hati yang terdalam, saya juga mengucapkan

Minal aidzin wal faidzin,,mohon maaf lahir batin

Especially  for :

  • Ayah,ibu,adek2 dan keluarga besar ku semuanya
  • Teman2 d’commodore tercinta beserta keluarga besar Teknik Kelautan ITS
  • Teman2 di IFLS,lama kita gak ngumpul lagi,ho2..
  • Teman2 PLAT G semuanya,,ntar kita adain halbil di surabaya yah,,
  • Teman2 alumni SMA 1 Tegal 07 yang nanti ngadain halbil tgl 13 september, kayanya gk bisa ikutan deh..masih mudik ne.hehe..
  • Semua teman,sahabat,kolega dan para pembaca semua yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu..*chunkling

Semoga amal ibadah kita di bulan penuh berkah ini diterima di sisi-Nya dan mendapatkan manfaat,barokah untuk diri kita sendiri dan juga orang lain yang kita cintai. Amien…

Met mudik bagi yang menjalankan….


Actions

Information

6 responses

7 09 2010
Kemilau cinta Kamila berkah Ramadhan 50-51l.flv | Business, Money, Benefit in the World

[…] met mudik & lebaran guys « wavemaker blog.. […]

7 09 2010
soe

mudik….. mudik… mudik…

9 09 2010
nadiafriza

balik nya lewat jalan darat? waa saya kangen nyebrang di merak hehe🙂

btw hati2 di jalan mas nyetir nya. kalo ngantuk.. tidur aja. minal aidin yaa

11 09 2010
Fahmi

iya,,pake jalan darat..tapi gk terlalu padat klo ke arah barat..
minal aidin juga… met lebaran..

25 09 2010
Asop

Maap lahir batin ya…🙂

Moga tahun depan masih bisa bertemu dengan bulan ramadhan lagi. Amin!

25 09 2010
Fahmi

sama sama mas asop.. maap lahir batin juga..
Amien….

Leave a Reply

